Suara Hati

10 April, 2012
Galau hatiku
Kutanyakan apa yang sedang terjadi
Mengapa ini terjadi
Tidakah Ada sedikit waktuku
Menikmati keindahan
Bunga yang kutanam
Jika ini memang harus terjadi
Terjadilah Dan tunjukan yg terbaik
Untuk semua
Kadang aku merasa lelah
Kadang aku terinspirasi
Untuk tetap optimis
Hatiku sedang galau


Ketika bimbang kita sering bertanya pada orang lain, sekian banyak masukan membuat kita malah tambah bingung.  Dengarkan kata hati kita dan dapatkan masukan untuk menguatkannya bukan untuk mengaburkannya. Kata hati akan mnuntun langkah menuju kesenangan dan kebahagiaan.  Mata bisa tertipu kemilauan harta, fikiran gampang dipengaruhi kebencian dan susah untuk percaya kebaikan. Jaga hati dengan kejujuran pada kata hati, kendalikan liarnya fikiran dan teduhkan mata dengan keindahan sejati.




Ketika Rasa menyelimuti, Akal sehat hilang entah kemana. Rasa ingin tahu yang dirahasiakan, Rasa ingin memiliki yang tidak boleh dimiliki bagaikan kuda liar yang terus berlari kesana kemari.
Kuatkan Cinta dalam hati


ashien_shin on April 12th, 2011
Rasa bukan untuk  Asa
Ketika Asa menjulang
Rasa kadang merayu
Tidak bisa
Tidak Kuat
Tidak Pantas
Tidak mungkin
Tekad untuk Asa
Tekad menguatkan Rasa
Tekad Mencapai Asa

WZoners on September 13th, 2011
Indah selalu masa pacaran, dunia milik berdua. Kata cinta ditebar Tidak peduli dimana lagi ngapain, SMS, BB, YM, bahkan umumkan lewat status di Facebook.
Hmmm… Mabok Kali ya… Memang cinta bikin orang mabok lupa daratan. Nama ya juga orang mabok, jadi kadang Tidak Ada logika, yg salah seakan benar Dan yang Benar bisa disalahkan. Huh… Capek dech..
Tidak Ada yang salah, semua itu Adalah proses yang mesti dilalui, untuk mengerti arti cinta sebenarnya. Kadang setelah putus atau diputusin cinta, baru terdar seperti orang mabok disiram air.
Yang dulu ya manis asam asinine jade basa Dan yang dulunya hangat jadi basi.
Baru mulai mencari arti cinta yang sebenarnya, baru mengerti cinta Bukanlah sebuah hubungan yang gampang putus oleh waktu. Cinta Adalah rasa yang tak lekang oleh waktu. Rasa sayang, Menjaga hatinya, Dan cinta hanya memberi …. Bisa lakukan itu?

0 komentar:

Posting Komentar